Kodam Iskandar Muda

Danrem 011/Lw Kunjungi Kodim 0106/AT-BM

Dibaca: 111 Oleh 07 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TAKENGON, Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto SH, di dampingi oleh istri Nyonya Fenty Dedy Agus Purwanto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0106/AT-BM Sabtu (5/9/15) Sore.

Kegiatan Danrem 011/Lilawangsa yang di dampingi Istri merupakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Prajurit dan PNS TNI yang ada di Wilayah Aceh Tengah dan Bener Meriah. Rombongan di sambut oleh Dandim 0106/AT-BM Letkol Arm Ferry Ismail S.Sos dan Ketua Persit KCK CAB XXII DIM 0106 Yaneldha Fery Ismail, serta para Danramil dan Perwira Staf. Sambutan di awali dengan pengalungan bunga oleh Murid TK Kartika dan tari guel yang dilaksanakan oleh Prajurit Kodim dan Ibu Persit Kodim 0106.

Danrem juga sempat beramah tamah dengan para istri Prajurit yang merupakan Anggota Persit dan anak-anak anggota TNI,sekaligus Danrem menyerahkan bingkisan kado untuk Putra/Putri Prajurit Kodim 0106/AT-BM.
Dalam Kunjungannya Danrem 011/LW menekankan, agar Prajurit Kodim 0106/AT-BM bisa selalu meningkatkan keimanananya dan juga ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan setiap Prajurit memanfaatkan gaji serta remunirasi sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan hidup. “Adanya gaji dan remunerasi bertambah ini di harapkan setiap Prajurit agar selama berdinas tidak ternodai dengan pelanggaran-pelanggaran yang merugikan Prajurit itu sendiri dan hindari barang-barang haram seperti Narkoba contohnya ganja, sabu dan sejenisnya, karena dapat merugikan hidup sendiri dan keluarga yang hukumanya akan di pecat dari kedinasan TNI,”tegas Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto SH.

Danrem berharap, setiap Prajurit harus ikut membantu Pemda dalam mensukseskan kegiatan KB yang bekerja sama dengan BKKBN sesuai dengan MOU yang telah di tanda tangani bersama, seperti, Bhakti Sosial yang telah di laksanakan oleh Kodim-Kodim di jajaran Kodam IM yaitu pengobatan massal, pemasangan alat kontrasepsi KB, sunat massal.

Selain itu, Danrem juga menekankan agar setiap Prajurit selalu menjaga hubungan yang harmonis sesama aparat terutama Kepolisian, hubungan yang sudah baik agar selalu di jaga dan di tingkatkan dan hindari gesekan-gesekan yang tidak perlu sesama aparat keamanan.”Dengan munculnya proxi war di era modern sekarang ini kita Prajurit TNI harus ekstra hati -hati dalam melaksanakan suatu kegiatan baik Militer maupun non militer, Proxi war adalah perang yang di kendalikan oleh pihak ke tiga (3) dan kita sebagai Prajurit TNI jangan sampai bisa di kendalikan oleh pihak ke tiga yang tidak bertanggung jawab,”tegas Danrem.

Danrem juga menghimbau teruslah berupaya untuk berbuat yang terbaik bagi satuan diri sendiri dan keluarga serta bersikap sabar dan iklas. Harapan Danrem sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat hendaknya harus bersikap sabar dan iklas di dalam melaksanakan tugas di manapun berada serta laksanakan tugas dengan baik. Sebelum menghakhiri acara, Danrem berpesan, Hindari pelanggaran dan jadikan Kodim 0106 ini Kodim yang di senangi Masyarakat dan di cintai Prajurit tegas Danrem.

Acara kunjungan selain di hadiri oleh Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto SH beserta istri Nyonya Fenty Dedy Agus Purwanto, Ibu Kasrem Nyonya Handoko Prasetyo, beserta rombongan. Di hadiri juga oleh Dandim 0106/AT-BM Letkol Arm Ferry Ismail S.Sos, Ketua Persit KCK XXII Dim 0106. Pabung Mayor Inf Syamsirmas SE, Para Pasi Kodim, Para Danramil jajaran Kodim 0106 dan seluruh Prajurit Kodim dan Koramil jajaran, Ibu-ibu Persit Kodim dan Koramil serta PNS Kodim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel