Kodam XVI/Patimura

Satgas Ops Pamrahwan Yonif 732/Banau Gelar Baksos

Dibaca: 7 Oleh 07 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ambon, (05/09)- Satuan Penugasan (Satgas) Operasi Pengamanan Daerah Rahwan 732/Banau, menggelar kegiatan Bhakti Sosial dalam bentuk pemeriksaan kesehatan dan Pengobatan bagi Masyarakat serta khitanan bagi anak usia SD (Sekolah Dasar) di Wilayah Pos Waringin dan Waringin dalam. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi sekaligus upaya penggalangan  TNI kepada masyarakat demi menjaga stabilitas keamanan di daerah Waringin dan Waringin Dalam, adapun sasaran dari kegiatan Bhakti Sosial ini adalah Masyarakat Wilayah Pos dan 13 Orang Anak usia Sekolah Dasar dalam Wilayah Pos  tersebut.

Terlihat antusias dari Masyarakat Waringin untuk mengikuti Program Satgas Ops Pamrahwan Yonif 732/Banau, yang berbondong-bondong berjalan menuju Pos Waringin serta Pos Waringin Dalam, wajah ceria yang terpancar dari Anak-anak SD yang ikut serta dalam kegiatan khitanan menambah suasana keakraban TNI dan masyarakat semakin kental.

Dalam kesempatan tersebut seorang warga Waringin di sela-sela kegiatan pemeriksaan kesehatan mengungkapkan bahwa, dengan diadakannya kegiatan ini kami merasa sangat terbantu, meyakini bahwa TNI benar adanya selalu memperhatikan kesulitan dan selalu berada di tengah-tengah Masyarakat, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Ops Pamrahwan Yonif 732/Banau yang telah menyelenggarakan kegiatan seperti ini, harapan dari kami sebagai warga Waringin, semoga kegiatan ini bisa terus terlaksana di masa mendatang. (Pendam 16)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel