Kodam Iskandar Muda

Danrem 011/LW Pimpin Upacara Serahterima PAM Obvitnas

Dibaca: 93 Oleh 08 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel Inf Hifdizah memimpin upacara penutupan serah terima Pengamanan Objek Vital Nasional (Pam Obvitnas ) Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti dengan Yonif 115/Macan Leuser, bertindak sebagai Komandan Upacara Wadanyonif 113/JS Mayor Inf Andy Soelistyo K.P di Syamtilara Aron,Aceh Utara. Jum’at (02/01/15).

Kegiatan upacara ini dilaksanakan dalam rangka serah terima tugas dan tanggung jawab baru dari Yonif 113/JS dengan Yonif 115/ML .setelah selama beberapa bulan Yonif 113/JS melaksanakan kegiatan pengamanan EXXON Mobil Oil dengan hasil yang memuaskan maka dengan adanya upacara ini juga tugas serta barang barang invetaris serta tanggung jawab akan ambil alih sepenuhnya oleh Yonif 115/ML.

Dengan telah berakhirnya masa pengamanan objek vital nasional ini maka Yonif 113/JS akan melaksanakan konsolidasi ke pangkalan dan diharapkan dengan berakhirnya masa tugas ini Yonif 113/JS nantinya akan lebih baik lagi kedepan dalam hal tugas tugas operasi lainnya dengan harapan akan berhasil dan dapat mengharumkan nama satuan sesuai dengan yang diharapkan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel