Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Danrem 011/LW Resmikan Koramil 09/Banda Mulia Sebagai Sinergitas Bersama Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Dibaca: 71 Oleh 11 Nov 2022Tidak ada komentar
Danrem 011/LW Resmikan Koramil 09/Banda Mulia Sebagai Sinergitas Bersama Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – TNI AD resmi membentuk Koramil 09/Banda Mulia di Kabupaten Aceh Tamiang. Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana berharap adanya satuan Koramil ini dapat mendukung terwujudnya kesejahteraan masyarakat, serta efektivitas kondisi keamanan yang tenteram.

“Saya berharap dengan sinergitas bersama bisa terwujudnya daya tangkal yang tangguh guna mendeteksi, mencegah dan menanggulangi secara dini terhadap setiap indikasi yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana pada peresmian Koramil 09/Banda Mulia Kodim 0117/Aceh Tamiang, Kamis (10/11/2022).

“TNI AD, khususnya Korem 011/Lilawangsa akan terus berupaya dalam membangun situasi dan kondisi kewilayahan yang aman, termasuk senantiasi berkomitmen mendukung seluruh program yang dijalankan oleh pemerintah, Polri maupun pihak intansi lainnya demi kesejahteraan masyarakat,” ungkap Danrem Bayu Permana.

Sementara itu, Bupati Aceh Tamiang Mursil mengatakan pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan selamat atas diresmikannya Koramil Banda Mulia sebagai kekuatan dan mitra bagi Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kampung guna mendukung program pemerintah, sehingga akselerasi pembangunan berkelanjutan yang ada di Kecamatan Banda Mulia ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Dandim 0116/Nara Serahkan Daging Meugang Kaum Dhuafa

“Kecamatan Banda Mulia di Kabupaten Aceh Tamiang hasil pemekaran dari Kecamatan Bendahara, sebelumnya hanya memiliki Posramil. Alhamdulilah hari ini telah memiliki koramil sendiri yang keberadaannya memang sangat diharapkan bagi masyarakat, sangat membantu pemerintah untuk menjaga kedaulatan wilayah,” ungkap Bupati.

Peresmian Koramil 09/Banda Mulia ditandai dengan penandatanganan prasasti satuan oleh Danrem Bayu Permana yang berlangsung di Kodim 0117/Aceh Tamiang,

Acara turut disaksikan diantaranya, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Aspali, Kajari Aceh Tamiang Agung Ardianto, Ketua MPU Aceh Tamiang Syahrizal Darwis, serta tamu undangan yang hadir. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel