Kodam Iskandar Muda

DANREM 012/TU : PELAYANAN TERBAIK PRIORITAS UTAMA

Dibaca: 1087 Oleh 31 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kualitas pelayanan yang ditampilkan oleh sebuah rumah sakit, merupakan cermin dari kualitas manajemen yang dijalankan. Kualitas pelayanan yang diterima seorang prajurit atau keluarganya, harus tercermin dari pelayanan kepada setiap pasien sejak registrasi sampai dengan pengobatan berlangsung dan meninggalkan rumah sakit. “Untuk itu saya ingin mengingatkan kembali, pelayanan terbaik merupakan prioritas utama untuk prajurit dan keluarganya maupun masyarakat”, tegas Danrem 012/TU Kolonel Inf Bambang Ismawan, S.E saat meresmikan Re Operasional Rumah Sakit Tk IV Iskandar Muda 07.02 Teuku Umar, Kamis (30/10) di Denkesyah IM 04.02 Meulaboh Kab. Aceh Barat.

Selanjutnya Danrem berharap Rumah Sakit ini dapat bermanfaat pada semuanya tidaknya hanya prajurit beserta keluarga tetapi juga bagi masyarakat umum yang berada di sekitar sini.

Sementara Kakesdam Iskandar Muda Kolonel Ckm dr. Syafruddin ARL, Sp.Pd, KGEH, MARS, FINASIM berharap “RS tingkat IV Teuku Umar Meulaboh ini dapat berfungsi sebagai mana fungsi RS Tk IV yakni melayani prajurit Kodam IM khususnya prajurit Korem 012/TU beserta keluarganya, PNS dan masyarakat sekitar serta supaya RS ini menjadi sandaran untuk dukungan kesehatan wilayah Korem 012/TU karena prajurit akan lebih percaya diri melakukan aktifitas sehari-hari dalam menjalankan tugas pokoknya sehingga kesehatannya dapat dijamin secara layak dapat melakukan tegas konsentrasi yang penuh”.

Hadir pada kesempatan itu Kakesdam IM,Karumkit Tk II IM, Kepala Komite Medik RS Tk II IM, Kadiskes Abar, Kepala BPJS Aceh Barat, Para Kasi, Dansat serta Kabalak jajaran Korem 012/TU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel