Kodam I/Bukit Barisan

Danrem 022/PT Lepas Gerak Jalan Santai

Dibaca: 21 Oleh 04 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 022/PT Kolonel Inf Toto Nurwanto, S.I.P. M.Si didampingi Danrindam I/BB, Dandim 0207/Sml dan Kapolres Siantar-Simalungun melepas Gerak Jalan Santai memeriahkan HUT ke-70 TNI Tahun 2015, Sabtu, (3/10).

Kegiatan gerak jalan santai ini diikuti oleh ± 950 orang yang terdiri dari unsur prajurit TNI, Polri, PNS Makorem 022/PT/Jajaran, Persit KCK dan FKPPI Siantar/Simalungun.

Dalam kesempatan itu, Danrem 022/PT mengatakan, bahwa gerak jalan ini merupakan suatu kegiatan yang sangat mudah, akan tetapi memiliki manfaat bagi kesehatan dan kesegaran jasmani kita, sekaligus sebagai sarana komunikasi untuk menjalin siraturrahmi dan kekeluargaan, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan berjalan dengan baik.

Dalam memeriahkan HUT TNI diisi dengan berbagai kegiatan Bhakti Sosial seperti, Operasi Bibir Sumbing, Donor Darah, Operasi Katarak, Anjangsana, pertandingan Sepak Bola dan Asahan Adventure Motor Cross yang dilaksanakan di wilayah Kodim Jajaran Korem 022/PT, jelas Danrem 022/PT.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan undian door prize dengan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor dan hadiah-hadiah lainnya seperti Kulkas, Mesin Cuci, TV, Kompor Gas dan lain-lain. Disela-sela pencabutan nomor lucky draw diselingi dengan hiburan.

Danrindam I/BB, Dandim 0207/Sml, Kapolres Siantar dan Simalungun dalam kesempatan ini menyerahkan secara langsung hadiah utama 2 unit sepeda motor kepada Sertu (K) Fitria Panjaitan Anggota Setum Korem 022/PT dan Pelda Muksin Sirait Anggota Denbekang 1-44.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel