Kodam I/Bukit Barisan

Danrem 031/Wirabima : “Penderitaan Rakyat Juga Penderitaan TNI”

Dibaca: 44 Oleh 24 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Siak HuluDanrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) meninjau kondisi masyarakat pasca banjir di Siak hulu, sekaligus pelaksanaan bakti sosial pengobatan massal di Desa Tanjung Balam Kecamatan Siakhulu Kabupaten Kampar dalam rangka Hari Ulang Tahun Persit Kartika Candra Kirana ke-70 dan Hari Ulang Tahun Ke-52 Dharma Pertiwi tahun 2016.

Dalam kunjungannya, Danrem 031/Wirabima meninjau posko penanggulangan bencana banjir, serta berbincang dengan Bupati Kampar dan Dandim serta rombongan tentang kondisi banjir yang melanda Kampar.  Danrem sangat prihatin dengan banjir dahsyat yang melanda Kampar.

Danrem juga mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya korban akibat banjir ini. “TNI akan tetap berada di sini karena penderitaan rakyat juga penderitaan TNI. Tanpa rakyat, TNI tidak ada apa-apanya, Bersama Rakyat TNI Kuat’’ ungkap Danrem.

Dijelaskannya, banjir dan karlahut sudah menjadi langganan di daerah Riau, termasuk Kampar. Untuk itu, ke depan harus sudah bisa diantisipasi.  “Saat ini yang sangat penting untuk kita lakukan bersama adalah menjaga lingkungan,” tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel