Kodam II/Sriwijaya

Danrem 043/Gatam Cek Peralatan Dan Tinjau Kegiatan Pelayanan Di Denkesyah 02-04-03 ( DKT ) Bandar Lampung.

Dibaca: 63 Oleh 07 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandar Lampung, 06/01/16. Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P.Putranto M.Sc meninjau kegiatan pelayanan kesehatan dan mengecek langsung sarana dan prasarana yang ada di Detasemen Kesehatan tingkat IV ini yang berada di bawah Korem 043/Garuda Hitam.

Kedatangan Danrem 043/Gatam disambut oleh Wadandenkes yah 02-04-03, Mayor Ckm dr Noldy Efriyanto S.Pb dan Mayor CKM dr Joko Sulistyo Joko Darminto Sp.An, Ka Rumkit Tingkat IV 02-07-04 Bandar Lampung yang langsung mengecek alat perlengkapan kesehatan kesehatan yang digunakan oleh para petugas medis untuk melayani pengobatan para pasien.

Dalam kesempatan itu, Danrem juga berkeliling ke rungan-ruangan pasien dan medis serta berkesempatan berbincang-bincang dengan para petugas Medis dan melihat langsung pelayanan kesehatan yang dilaksanakan baik melayani kesehatan untuk personel Prajurit TNI dan PNS AD maupun pelayanan bagi masyarakat yang sekarang sudah di fasiltasi oleh program BPJS ( Badan Pelayanan Jaminan Kesehatan ).

Turut hadir mendampingi Komandan Korem 043/Gatam antara lain Kasi Intel Rem 043/Gatam, Letkol Inf Edwin Gunawan SH, Kasi Log Rem 043/Gatam, Letkol Inf Rustanto Eko Susilo dan Kepala Penerangan Korem 043/Gatam, Mayor Inf CH Prabowo. (Penrem 043/Gatam)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel