Kodam II/Sriwijaya

Danrem 043/Gatam : Jangan Mudah Terprovokasi Dengan Isu-Isu Yang Berkembang Dan Patuhi Segala Perintah Panglima TNI

Dibaca: 46 Oleh 17 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Inf Joko P. Putranto M.Sc, usai Pelaksanaan Upacara Mingguan langsung memberi Arahan dan Penekanan kepada Prajurit Militer dan PNS Korem 043/Gatam dan Jajaran terkait Aksi Penembakan terhadap Anggota TNI serta Press ConferencePanglima TNI, bertempat di Lapangan Upacara Makorem 043/Gatam jl. Teuku Umar No.85 Bandar Lampung, Senin (16/11).

Dijelaskan serta ditegaskan oleh  Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P. Putranto M.Sc,  agar seluruh Prajurit maupun PNS Korem 043/Gatam beserta jajaran untuk mematuhi segala Perintah Panglima TNI terkait tentang kejadian di Lubuk Linggau, jangan terpengaruh isu yang berkembang sehingga terprovokasi dan melakukan hal-hal yang dapat memperkeruh suasana.
Pegang teguh dan patuhi instruksi Komandan Satuan masing-masing tetap pelihara dan terus tingkatkan kerja sama yang terjalin dengan baik dengan Anggota Polri, dan selalu Koordinasi dan Patroli secara bersama-sama TNI dan Polri di daerah masing-masing, sehingga TNI dan Polri dapat mewujutkan rasa Aman kepada seluruh Masyarakat.
Hadir pada Pengarahan tersebut, Danyonif 143/TWEJ, Dan/Ka/Pa Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi Korem 043/Gatam. Pelaksanaan Pengarahan Komandan Korem 043/Gatam berjalan dengan tertib dan aman.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel