Kodam II/Sriwijaya

Danrem 043/Gatam Menerima Audensi PT .Garuda Indonesia Air Ways

Dibaca: 62 Oleh 15 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Lampung . Selaku General Manager PT Garuda Indonesia, Ibu Heny Nur Cahyani beserta rombongan pada hari Selasa (15/3) melaksanakan kunjungan dalam rangka Audensi ke Markas Korem 043/Gatam. Kedatangan rombongan langsung disambut dengan ramah oleh Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Joko P.Putranto M, Sc bertempat di ruang kerjanya.

Dalam pembicaraanya supaya ada kerja sama dari pihak Garuda dengan pihak Korem dan Keluarganya maupun tamu dari Korem 043/Gatam. kerjasama tersebut disambut baik oleh Komandan Korem 043/Gatam. Disampaikan pula bahwa penerbangan dari Lampung ke Batam, Lampung ke Palembang juga sudah dibuka setiap hari, untuk Provinsi Lampung potensinya sangat bagus dan terus berkembang, ujar Danrem.

Disampaikan dari pihak Garuda akan memberikan kemudahan serta Diskon bagi penumpang dari Korem 043/Gatam dan jajarannya, tentunya hal ini disambut baik pula oleh Komandan Korem 043/Gatam. Turut hadir dari PT Garuda Indonesia, Bapak Budi Santoso selaku Marketing Manager PT Garuda Indonesia, Ibu Rahmawati Marketing PT Garuda Indonesia dan Bapak Arif Azhar Marketing PT Garuda Indonesia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel