Kodam II/Sriwijaya

Danrem 043/Gatam Pimpin Acara Pelepasan Kasrem 043/Gatam

Dibaca: 9 Oleh 05 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Graha Sudirman Makorem 043/Gatam Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf Joko P.Putranto M.SC memimpin langsung Acara Pelepasan Kepala Staf Korem 043/Gatam, Letkol Inf Safruddin S.IP.    Mutasi  jabatan adalah hal biasa dan wajar terjadi dilingkungan tugas keprajuritan, karena hal ini bertujuan untuk pemantapan dalam pembinaan tugas yang lebih dan variatif , baik itu bagi sang pemimpin maupun untuk yang dipimpin, tegas Danrem di awal sambutannya, Rabu (04/11).

Demikian halnya kepada Letkol Inf Safruddin. SIP Kepala Staf Korem 043/Gatam yang pindah satuan dan mendapat kepercayaan menjabat Ka Jasdam XII/Tanjung Pura. Disampaikan pula oleh Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P.Putranto MSC  bahwa apapun jabatannya adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa melalui  kepercayaan yang diberikan atasan kepada kita, untuk itu Danrem menyampaikan  kepada kita semua untuk bersyukur atas jabatan yang  diamanahkan tersebut, dan mengajak selalu berbuat sesuai fungsi dan Jabatan kita.

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Safruddin SIP   atas pelaksanaan tugas selama ini dan semoga selalu sukses  dalam jabatan yang baru, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ny Safruddin  yang dengan setia telah mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas dan membantu Ketua Persit KCK  Koorcab Rem 043 sebagai Wakil Ketua.

Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat, dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata oleh Danrem 043/Gatam kepada Letkol Inf Safruddin SIP  yang akan meninggalkan tugasnya di jajaran Korem 043/Gatam, kemudian ucapan selamat diikuti oleh Para Dandim, Ka Balak, Ka Satdisjan, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS  Jajaran Korem 043/Gatam.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel