Kodam II/Sriwijaya

Danrem  043/Gatam  Sebagai  Kakak  Pramuka  Pada  Apel  Gelar  Senja

Dibaca: 68 Oleh 25 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Lapangan Kecamatan Hadi Mulyo Kabupaten Metro Provinsi Lampung, Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Joko P Putranto menghadiri Upacara Apel Gelar Senja Gerakan Pramuka Kwartir Se- Provinsi Lampung   pada hari Selasa, tanggal 24 Mei 2016 pukul. 16.00 Wib.

Gubernur Lampung Bapak H. M. Ridho Ficardo  selaku  irup pada Upacara Apel   Gelar Senja berharap pendidikan kepramukaan lebih diarahkan pada pengembangan  dan peningkatan kualitas kepemimpinan sehingga kelak dapat menggantikan para pemimpin yang memiliki dedikasi, loyalitas serta kejujuran yang tinggi.

Kaum muda agar fokus pada kegiatan-kegiatan yang mendidik dan memiliki mental kepribadian yang kuat, bersemangat, ulet, pantang menyerah, disiplin, inovatif dan senantiasa bekerja keras.“Mantapkan nilai-nilai pancasila, Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka dalam diri pramuka agar menjadi manusia Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan yang maha kuasa, cerdas, berbudi luhur dan mempunyai daya saing yang tinggi, tambahnya.

Selain itu, banyak atraksi yang di lakukan   oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Metro antara lain Pembuatan Gapura dan Tenda yang dilakukan anak pramuka yang di kerjakan hanya dalam waktu 17 menit, Tari Komando dan atraksi Marching Band menambah suasana sangat meriah di sore menjelang malam.

Tampak hadir pada kegiatan Apel Senja, Walikota Metro Bapak Pairin, Ketua DPRD metro Anna Maurinda, Dandim 0411/Lamteng, Letkol Inf Jajang Kurniawan serta unsur Forkopimda Provinsi dan Daerah Kabupaten Metro.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel