Kodam II/Sriwijaya

Danrem 045/Gaya Kunjungi Kompi B Sungailiat

Dibaca: 17 Oleh 02 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bangka Tengah, Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip, M.M melaksanakan kunjungan ke Kompi senapan B Yonif 141 Sungailiat selasa 1/09.

Setelah secara resmi di BKO (Bawah Kendali Operasi) kan kepada Korem 045/Garuda Jaya, maka pengawasan dan pembinaan Kompi senapan B berada langsung dibawah Korem.
Komandan Korem selaku Pimpinan tertinggi di Korem 045/Gaya melaksanakan kunjungan ke markas Kompi Senapan B Sungailiat, adapun kegiatan ini dilaksanakansemata-mata guna mengetahui kesiapan terutama personel, perlengkapan, moril satuan Kompi untuk menghadapi tugas.

Menurut danrem, Kompi Senapan B yang merupakan bagian dari satuan Batalyon infanteri merupakan satuan tempur yang harus siap kapan pun akan digerakkan, untuk itu sudah menjadi keharusan bagi prajuritnya memiliki kondisi yang prima dan memiliki kemampuan diatas standar prajurit satuan teritorial.

“Satuan Kompi merupakan satuan tempur yang tugas sehari –harinya melaksanakan latihan taktis bertempur, makanya anggotanya pun rata – rata masih muda agar siap digunakan dan digerakkan apabila ada eskalasi yang mengharuskan ditangani oleh satuan TNI AD” dijelaskan danrem.

Danrem juga memberikan pengarahan pada Komandan kompi dan anggotanya agar selalu semangat dalam berlatih agar pada saatnya melaksanakan tugas dapat denagn optimal kemudian penekanan yang terpenting supaya tetap menjaga nama baik TNI AD dengan tidak melakukan tindakan yang tidak terpuji dan melanggar aturan kedinasan.

Pada kegiatan turut hadir Mayor Inf Riyandi Kasi Pers (Kepala seksi Personel) Korem 045/Gaya memberikan pengarahan tentang hukum dan tata tertib prajurit pada anggota kompi senapan B. (Penrem 045/Gaya)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel