Kodam II/Sriwijaya

Pendidikan Karakter Mahasiswa Bangka Belitung

Dibaca: 34 Oleh 27 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bangka (Sabtu, 27/08/2016), – Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah memberikan kuliah umum kepada mahasiswa/i baru Universitas Bangka Belitung di kampus terpadu Balunijuk Kab. Bangka.

Kuliah umum ini disampaikan dihadapan 1100 mahasiswa/i yang sedang mengikuti “PENDIDIKAN KARAKTER” mahasiswa baru Universitas Bangka Belitung.

Danrem menyampaikan bahwa peran generasi muda dalam menghadapi tantangan sebagai warga negara, dimana nantinya pada kesempatan 25 tahun mendatang akan memimpin Indonesia ini.

“Sekarang dunia yang konflik itu disebabkan karena penghasil energi. Jadi sekarang ini negara dunia rebutan energi”. Tegas Danrem.

“Sementara kedepan masyarakat dunia akan konflik karena rebutan makanan dan minuman karena penduduk dunia semakin meningkat” papar Danrem.

Para mahasiswa dari lima fakultas dilingkungan UBB diantara fakultas Sospol. Fakultas Ekonomi, Fakultas Tekhnik, Fakultas Pertanian, Perikanan dan biologi Tampak antusias mendengarkan ceramah Kolonel Inf Tjaturputra.(Rh)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel