Kodam II/Sriwijaya

Danrem 045/Gaya Pimpin Prajurit Patroli Di Tambang Air Lempuyang

Dibaca: 87 Oleh 13 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Murlim Mariadi pada Kamis (07/01) memimpin olah raga sekialigus Patroli di Tambang Timah Air Lempuyang Desa Jelutung Kecamatan Namang Bangka Tengah.

Setidaknya 65 0rang prajurit ikut serta dalam kegiatan tersebut yang di dalamnya bergabung para Kepala Seksi dan para Perwira Korem lainnya juga Pegawai Negeri Sipil Makorem.

Kegiatan yang bertujuan untuk menguasai lingkungan dan untuk lebih  mengetahui lebih mendalam tentang keadaan sekitarnya tentang dampak  dari penambangan yang telah dilaksanakan.

Danrem dalam kesempatan tersebut menjelaskan kepada prajurit akibat dari penambangan tersebut yang jelas nyata mengakibatkan rusaknya lingkungan yang ada di sekitar tambang tersebut.

Kolonel Murlim juga menegaskan agar prajurit lebih jeli dan peduli terhadap lingkungan, dengan patroli ini kita mengetahui lebih jelas dan nyata yang terjadi di lingkungan kita. Tegasnya.

Untuk itu kita peduli dan bekas tambang ini akan kita manfaatkan memelihara ikan, dengan demikian bekas tambang ini akan bermanfaat dan menjadfi kegiatan kita tambahan kita, jelas Danrem.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel