Kodam III/Siliwangi

Danrem 061/Sk Terima Audiensi Uskup Agung Kota Bogor

Dibaca: 61 Oleh 21 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 061/Sk Kolonel Inf Fulad, S.Sos., M.Si, menerima kunjungan Uskup Agung Kota Bogor Bapak Monsignor (Mgr) Paskalis yang membawahi kegiatan Gereja-gereja Katolik Banten dan Parahiyangan, beliau di dampingi Pastur dari Kathedral Bogor Bapak Romo Endro serta dua staf dari Keuskupan Bogor, bertempat di ruang kerja Danrem 061/Suryakancana, Selasa (19/1).

Kunjungan tersebut adalah sebagai bentuk silaturahmi dan suatu agenda keagamaan dari keuskupan Kota Bogor untuk menjaga kerukunan hidup umat beragama terutama di wilayah Korem 061/Suryakancana.

Danrem 061/Suryakancana menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Uskup Agung Kota Bogor ke Korem 061/Suryakancana, karena melalui silaturahmi keagamaan akan membawa dampak positif bagi kehidupan beragama dan saling menghargai antar umat beragama.

Danrem 061/Sk mengatakan, bahwa Korem 061/Sk akan senantiasa mengajak seluruh umat beragama untuk mendukung terciptanya kerukunan umat beragama.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 061/Suryakancana berharap melalui para tokoh agama akan terjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik antar masyarakat di wilayah Korem 061/Suryakancana khususnya di wilayah Kota Bogor, sehingga tercipta persatuan dan kesatuan antar umat beragama serta akan tercipta keamanan wilayah yang kondusif.

Audiensi berlangsung selama hampir 2 jam. Dalam audiensi tersebut, Uskup Agung mewakili Umat Katolik wilayah Bogor menyampaikan apresiasi  kepada Danrem 061/Sk atas keberhasilannya mewujudkan kerukunan hidup umat beragama khususnya di wilayah Korem 061/Suryakancana, baik secara fisik maupun non fisik.

Dalam kesempatan itu juga Uskup Agung menyampaikan permohonan kepada Danrem 061/Sk untuk hadir sebagai tamu kehormatan sekaligus  untuk meresmikan acara pelepasan ikan di Situ Gede Bogor dan penanaman pohon di Bojong Gede pada tanggal 30 Januari 2016. (Penrem 061/Sk)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel