Kostrad

Kasdivif 1 Kostrad buka Rapat Kerja Teknis Divif 1 Kostrad TA. 2016 Bidang Intel/Pam

Dibaca: 79 Oleh 21 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kostrad(21/1). Cilodong – untuk lebih meningkatkan profesionalisme prajurit khusunya di bidang  Intelijen jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad, Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M, diwakili Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Suhardi membuka rapat Kerja Teknis Divif 1 Kostrad TA. 2016 Bidang Intel/Pam.

Pangdivif 1 Kostrad dalam sambutannya yang dibacakan Kasdivif 1 Kostrad mengatakan bahwa  program kerja dan anggaran divif 1 Kostrad TA.2016 bidang Intel/Pam merupakan kelanjutan program kerja dan anggaran divif 1 Kostrad TA.2015 bidang Intel/Pam, sehingga pelaksanaannya harus lebih baik dan dapat memberikan hasil yang lebih optimal guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Kostrad, kondisi ini harus disikapi secara positif sehingga meningkatnya kinerja bidang Intel/Pam khususnya pengamanan tubuh di satjar divif 1 Kostrad.

Rakernis divif 1 Kostrad TA. 2016 bidang Intel/Pam, merupakan program kerja divif 1 Kostrad yang dilaksanakan pada awal tahun anggaran sebagai sarana penyampaian program kerja dan anggaran TA. 2016 bidang Intel/Pam dan penyamaan persepsi tentang pelaksanaannya serta evaluasi program kerja tahun sebelumnya.

Pangdivif 1 Kostrad mengharapkan kepada seluruh pejabat Intel/Pam harus dapat mengerti dan memahami, sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal pada pelaksanaan program kerja dan anggaran divif 1 Kostrad TA.2016 bidang Intel/Pam.

Lebih lanjut Pangdivif 1 Kostrad menekannkan aparat Intelijen  harus bisa mencari langkah terobosan, diantaranya meningkatkan kemampuan aparat Intelijen,taktik dan teknik Intelijen, kesadaran pengamanan,  pembangunan sistem pengamanan yang saat ini masih kita rasakan perlu ditingkatkan, baik dari aspek kuantitas maupun kualitas.

“hasil karya kalian nanti harus mampu memberi kontribusi nyata bagi satuan jajaran divif 1 Kostrad di bidang Intel/Pam dalam menghadapi tugas-tugas yang makin berat dan kompleks”. Ungkap Pangdivif 1 Kostrad.

Mengakhiri sambutannya Pangdivif 1 Kostrad memberikan beberapa atensi yang perlu menjadi perhatian, sebagai berikut :

Pertama. Perteguh komitmen untuk menjadi peserta rakernis yang baik, sehingga keberhasilan akan sangat berarti bagi divif 1 kostrad dalam meningkatkan profesionalisme prajurit. Kedua. Belajarlah secara sungguh-sungguh sehingga menjadi prajurit intelijen yang siap memberikan kontribusi yang optimal di satuan masing-masing. Ketiga. Gunakan kesempatan diskusi tukar menukar pengalaman guna lebih memperdalam wawasan sebagai ujung tombak satuan dalam mengumpulkan data yang akurat. Keempat. Keberhasilan merupakan kesanggupan kalian mengikuti semua   materi kegiatan rakernis. Kelima. Tingkatkan pengamanan terhadap personel. Materiil dan berita serta wujudkan divif 1 kostrad zero (nol) pelanggaran. Keenam. Monitor dan kuasai radius 1 kilo meter, laksanakan pembinaan pada radius 5 kilo meter dan memantau minimal 10 kilo meter sekitar wilayah satuan, sesuai dengan peta jarak yang ada. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel