Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Shafa Najwa Fadhiyah Di Bayongbong Garut

Dibaca: 107 Oleh 05 Mei 2023Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., malaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Shafa Najwa Fadhiyah, bertempat di Perum Purnama Alam Jl. Raya Garut – Cikajang, Simpangsari, Kec. Bayongbong, Kab. Garut, Rabu (3/5/2023).

Kegiatan diawali sambutan Pimpinan Ponpes Almuawwanah H Ede menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Danrem 062/Tn beserta rombongan sehingga hari ini kita bisa bersama-sama melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan masjid Shafa Najwa Fadhiyah.

Masjid ini dibangun dengan desain siteplan masjid menyesuaikan gambar rencana dan situasi serta lokasi pembangunan masjid Shafa Najwa Padhiyah.

“Kami merasa bangga atas kehadiran Danrem 062/Tn beserta rombongan di sini, mudah-mudahan Allah SWT dapat membalas dengan pahala yang lebih besar. Upaya ini adalah bukti semangat, kepedulian, kebersamaan, niat Ibadah yang Insya Allah mendapat Ridho barokah dari Allah SWT, semoga dengan pembangunan Masjid ini bisa menjadikan Masjid sebagai titik awal perubahan menuju kebaikan, yang sangat perlu didukung sebagai bagian untuk memakmurkan Masjid.” Ujarnya.

Baca juga:  Respon Aduan Masyarakat, Kodim 0616/Indramayu Tangkap Dua Bandar Obat Narkotika Golongan G

Acara dilanjutkan dengan prosesi peletakan batu pertama oleh Danrem 062/Tn dilanjutkan pembacaan doa.

Sambutan Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna menyampaikan, dengan dibangunnya masjid ini tentu menjadi impian kita bersama terutama masyarakat di Kec. Bayongbong dengan harapan kedepan Masjid ini dapat menjadi pusat peradaban, pusat keilmuan, pusat lahirnya berbagai kebaikan yang terus berjalan dari generasi ke generasi. Semoga proses pembangunan Masjid Shafa Najwa Fadhiyah ini berjalan dengan lancar serta dalam setiap prosesnya diberi kemudahan, keberkahan dan kebaikan serta dapat meningkatkan derajat keimanan kita kepada Allah SWT, pungkas Danrem.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Dandenpom 2/III Garut Letkol CPM (K) Wiana Warsanah, Kasiter Korem 062/Tn Mayor inf Ahmadi, Pasi Bakti TNI Staptertem 062/Tn Mayor Inf Nazwir, Pasi Puanterrem 062/Tn Kapten Inf E. Mulyana, Pasiter Kodim 0611/Garut Kapten Inf M. Toto, Danramil 1114/Bayongbong Kapten Inf Supriatna, Pimpinan Ponpes Alhidayah 1 H. Dadang, Pimpinan Bank BNI, Pimpinan Bank BTN, Pimpinan BSI, dan para Santri Ponpes Almuawwanah Sarohan serta tamu undangan lainnya. (Dispenad)

Baca juga:  Prajurit Dan PNS Kodam III/Siliwangi¬† Agar Tetap Siapsiaga

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel