Kodam III/Siliwangi

Danrem 063/Sgj Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Dibaca: 75 Oleh 10 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Cirebon) – Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto beserta para Dandim hadiri rapat yang diadakan oleh BKPP Wilayah III Cirebon membahas masalah tentang Arus mudik dan arus balik lebaran. Dalam rapat tersebut turut hadir Kabag Dalops Biro Ops Polda Jabar AKBP Tedi Hermansyah, Kepala BPKK H Toto Muhamad Toha serta dari Dinas kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Bina marga dan dinas terkait lainya sewilayah III Cirebon. Bertempat di Gedung Bakorwil Jl Siliwangi No 4 Kota Cirebon ( Kamis 9/7).

Kepala BKPP menyampaikan “Pasar tumpah sepanjang jalur Pantura akan memicu Kemacetan arus mudik lebaran, yang biasanya diadakan seminggu sekali sekarang menjadi setiap hari sehingga perlu perhatian khusus bagi petugas yang berada diwilayah tersebut”.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto menyampaikan “Untuk mengatasi masalah arus mudik dan arus balik lebaran perlu adanya koordinasi dari seluruh instansi terkait, mustahil bila dikerjakan hanya oleh TNI atau Polri saja. Untuk itu saya perintahkan para Dandim dan Danramil supaya mengerahkan para Babinsa untuk ikut langsung mengatasi masalah Arus mudik dan arus balik lebaran dan tidak kalah penting juga keamanan wilayah harus diperhatikan karena rumah yang ditinggalkan pemudik rawan pencurian dan perampokan”(Penrem).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel