Kodam IV/Diponegoro

Danrem 071/Wk Silaturahmi ke PWI Banyumas

Dibaca: 738 Oleh 25 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. mengunjungi Balai Wartawan/PWI Banyumas, Kamis (19/6). Kunjungan Danrem 071/Wk dalam rangkaian kegiatan silaturahmi ke Bank Indonesia (BI) dan Radio Republik Indonesia (RRI) Purwokerto. Dalam kunjungannya, Danrem 071/Wk beserta rombongan disambut hangat Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jateng VI, Sigit Oediarto beserta anggota PWI dan para Wartawan wilayah Banyumas.

“Selain bersilaturahmi dengan para insan pers di wilayah, juga untuk mendekatkan diri dan secara langsung berkenalan yang mungkin sebelumnya para insan pers belum kenal dengan Danrem 071/Wk. Insan pers/para wartawan yang selama ini sering membantu pemberitaan TNI khususnya diwilayah Korem 071/Wk”, papar Danrem 071/Wk.

Disela-sela pembicaraan, Danrem 071/Wk juga menyampaikan pesan kepada khususnya kepada masyarakat melalui media pers agar masyarakat turut menjaga situasi kondusif dalam penyelenggaraan Pilpres 2014.

“Jangan bertindak anarkhis dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden mendatang. Mari kita ciptakan keamanan, kenyamanan dalam masyarakat”, terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 071/Wk menyampaikan bahwa terkait dengan kondisi cuaca yang tidak stabil, TNI khususnya Korem 071/Wk siap membantu bila ada bencana alam diwilayah jajaran Korem 071/Wk.

“Korem 071/Wk mempunyai satuan kewilayahan yakni Kodim, ada 9 Kodim dijajaran Korem 071/Wk. Apabila ada bencana alam yang terjadi diwilayah, Kodim  di jajaran Korem 071/Wk secara langsung bertindak dan membantu korban bencana alam. Kodim juga sudah menyiapkan pasukannya dan perlengkapannya apabila sewaktu-waktu digerakkan dalam pengamanan Pilpres maupun bencana alam”, kata Danrem 071/Wk.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel