Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Danrem 072/Pamungkas Antar Kepulangan KASAD Thailand

Dibaca: 108 Oleh 20 Jul 2023Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo mengantar kepulangan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Thailand, Jenderal Narongpan Jitkaewthae dan Mayjen Pimpisa Jittkaewtae (Istri KASAD) bertempat di Bandara Internasional Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rabu, (19/7/2023).

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo menyampaikan bahwa Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Thailand dan Mayjen Pimpisa Jittkaewtae (Istri KASAD) beserta rombongan telah selesai melakukan serangkaian kunjungan di wilayah Provinsi DIY dan Jawa Tengah yang merupakan wilayah Korem 072/Pamungkas.

Lebih lanjut Danrem 072/Pamungkas menyampaikan bahwa Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Thailand dan Mayjen Pimpisa Jittkaewtae (Istri KASAD) beserta rombongan melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya kunjungan di wilayah Yogyakarta di Wisata Air Taman Sari, Wisata Keraton Yogyakarta, RM Bale Raos, Malioboro dan Pasar Beringharjo, selanjutnya untuk wilayah Magelang Jawa Tengah mengunjungi Taman Wisata Candi Borobudur dan Taman Wisata Alam Swargabumi Borobudur.

Danrem 072/Pamungkas mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil TNI dan semua pihak yang terlibat pengamanan kunjungan KASAD Thailand baik di wilayah DIY maupun Jawa Tengah dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Baca juga:  Satgas TMMD 104 Pastikan Pekerjaan Latasir Di Cilebak Tepat Waktu

Selanjutnya Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Thailand dan Mayjen Pimpisa Jittkaewtae (Istri KASAD) beserta rombongan akan melanjutkan kunjungan menuju ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 209.

Diakhir kegiatan Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo menerima cindra mata yang diserahkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Thailand Jenderal Narongpan Jitkaewthae.

Hadir dalam kegiatan tersebut, GKR Hemas, Kasi Intel Kasrem 072/Pamungkas Letkol Inf Yudi Rombe, Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Nurwaliyanto dan Dandenpom IV/2 Yogyakarta Letkol Cpm Mapangara. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel