Kodam IV/Diponegoro

Danrem 072/Pmk Terima Paparan Dandim Yogyakarta

Dibaca: 221 Oleh 09 Jul 2015Juli 31st, 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono menerima paparan Dandim 0734/Yk Letkol Inf Hotlan Maratua Gurning di ruang Manunggal. Paparan tersebut diikuti oleh Kasrem, para Dandim dan seluruh Kabalak Korem 072/Pmk Rabu(8/7).
Dalam paparannya Dandim 0743/Yk menyampaikan bahwa kepemimpinanya Kodim 0734/Yk akan melaksanakan serbuan territorial dengan inovasi yang bervariatif disesuaikan dengan kondisi wilayah.
Dandim mempunyai program akan mengadakan pendekatan dengan seluruh komponen yang ada di wilayah Yogyakarta, termasuk paguyuban dan komunitas sepeda dan mobil di Yogyakarta. Dalam pembinaan satuan Kodim 0734/Yk akan membina Babinsa yang handal sehingga siap untuk melaksanakan tugas kewilayahan. ”Anggota akan kita bekali dengan ilmu territorial lebih mendalam” ungkapnya.
Sementara itu, Danrem 072/Pmk menekankan kepada seluruh Dandim dan Kabalak agar benar-benar melaksanakan Binter dengan baik. Beliau berpesan dalam menghadapi arus mudik beberapa tahun ini aparat territorial harus membantu dengan sepenuh hati.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel