Skip to main content
Berita Satuan

Danrem 102/Pjg di Wakili Kasiops Kasrem Hadiri Pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan dan Pj Bupati Kotawaringin Barat

Dibaca: 42 Oleh 27 Mei 2023Tidak ada komentar
Danrem 102/Pjg di Wakili Kasiops Kasrem Hadiri Pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan dan Pj Bupati Kotawaringin Barat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (24/5/2023) Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana di wakili Kasiops Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Rendra Dwi Ardhani, S.E., M. Han menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) dan Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran secara resmi melantik dua Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan dan Pj Bupati Kotawaringin Barat dari pejabat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI)

Pj Bupati Kobar Anang Dirjo digantikan oleh Budi Santosa yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur BUMD, BLUD, dan Barang Milik Daerah Keuangan Kemendagri RI.

Pj Bupati Barsel sebelumnya Lisda Arriyana, kini digantikan oleh Direktur Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah (EKPKD) Ditjen Otonomi Daerah Kemendagri RI, Deddy Winarwan.

Pelantikan tersebut dilakukan setelah tertunda pelaksanaannya. Untuk diketahui, bahwa sebelummya kegiatan tersebut dijadwalkan pada Senin (22/5). Akan tetapi terpaksa tertunda karena ada aksi penolakan dari masa yang mengatasnamakan Masyarakat Peduli Pimpinan Putra Daerah (MP3D) (Dispenad).

Baca juga:  Awali Tugas Di Papua, Satgas Yonif 131 Disambut Hangat Warga Muara Tami

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel