Kodam XII/Tanjungpura

Danrem 102/Pjg Berangkatkan Peserta Kemah Bhakti Pramuka Wira Kartika TK Nasional

Dibaca: 729 Oleh 19 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Aula Makorem 102./Pjg pada Jum’at (13/6) pukul 14.30 Wib telah dilkasanakan upacara pembarangkatan peserta Perkemahan Bhakti Satuan Karya Wira Kartika TK NAS TA 2014. Acara pemberangkatan peserta Perkemahan Bhakti Satuan Karya Wira Kartika tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 102/Pjg Kolonel Kav Sulaiman Agusto, S.IP.MM yang dihadiri oleh Dandim 1016/Plk, para Perwira jajaran Korem 102/Pjg serta para tamu undangan lainnya.

Danrem 102/Pjg menyampaikan dalam amanatnya bahwa kegiatan perkemahan Bhakti Satuan Karya Pramuka Wira Kartika Tingkat Nasional ini agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, ikuti semua rangkaian kegiatan, sehingga kalian dapat memperoleh ilmu dan pegalaman yang bermanfaat.  Kalian saat ini tidak hanya membawa nama Gugus depan dan Kwatir Cabang, tetapi lebih dari itu, kalian akan mebawa nama baik Kalimantan Tengah. Jalankan amanah, kehormatan, kepercayaan, dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya Danrem 102/Pjg mengatakan Kegiatan perkemahan Bhakti Satuan Karya Pramuka Wira Kartika Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur, nanti diharapkan dapat memupuk jiwa nasionalisme, patriotisme dan semangat membangun untuk kejayaan negara kita, karena pada hakekatnya gerakan Pramuka merupakan salah satu jenis pendidikan non formal yang menjadi wadah bagi pengembangan potensi diri serta pembangunan akhlak mulia, guna melahirkan kader-kader pemuda yang tangguh dan cerdas, sebagai pewaris kepemimpinan bangsa dimasa depan. Authentikasi : Kepala Penerangan Korem 102/Pjg Mayor Chb Son Son Santosa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel