Kodam XIV Hassanudin

Danrem 131 Pimpin pemeriksaan cek awal sub panda manado

Dibaca: 1393 Oleh 31 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Danrem 131/Santiago Kolonel Kav Sulaiman Agusto S.IP M.M selaku Ketua Sub panda manado memimpin langsung pemeriksaan pengecekan awal dan parade terhadap 406 orang pria dan 37 orang wanita untuk melaksanakan seleksi ditingkat sub Panda manado yang bertempat di Aula Makorem 131/Stg, Sabtu (29/8).
Dalam pelaksanaan pengecekan awal dan parade ini dibagi menjadi 5 kelompok bagian selanjutnya di hadirkan untuk diseleksi.sedangkan yang akan diterima untuk diberangkat ke Kodam VII/Wrb Makassar terdiri dari 20 orang Caba dari Pulau Terdepan, 36 Orang Caba pria dan 1 orang Caba wanita untuk mengikuti seleksi lanjut di tingkat Kodam.
Penilaian ditingkat Korem diantara seleksi administrasi, postur dan kesehatan dan selanjutnya ditingkat kodam pada tanggal 6-7 September dimakasar yang akan melaksanakan tes akademik dan psiko Test sampai dengan pelaksaan Pantukhir (Panitia Penentu Akhir).
Danrem 131/Santiago Kolonel Kav Sulaiman Agusto S.IP M.M dalam melaksanakan pemeriksaan di dampingi Kolonel Kav Andi Darmawangsa, pada setiap bagian peserta danrem mendekati secara langsung kepada setiap peserta.
Danrem dalam pengarahannya menekankan kepada setiap peserta calon bintara (caba) mengatakan, kalau ingin menjadi prajurit harus di siapkan baik-baik kemudian banyak beribadah dan jangan sekali-kali bayar kepada oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab”.
Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Karumkit Wolter Mongisidi Letkol Ckm Adhy Sugiharto, Kaajenrem 131 Mayor Caj Sunaryo, Kajasrem Kapten Inf ernest masing-masing beserta Tim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel