Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Danrem 142/Tatag Resmikan Renovasi Bangunan Koramil 1401-04/Malunda

Dibaca: 88 Oleh 04 Sep 2022Tidak ada komentar
Danrem 142/Tatag Resmikan Renovasi Bangunan Koramil 1401-04/Malunda
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar, S.Pd., M.Han., didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Umrah Farouk Pakar meresmikan renovasi bangunan Koramil 1401-04/Malunda, yang berlokasi di Jl. Poros Mamuju-Majene Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, pada Rabu (31/8/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 142/Tatag, Brigjen Farouk Pakar dalam amanatnya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada unsur Forkopimda Kabupaten Majene dan juga Camat Malunda beserta unsur Muspika, serta seluruh masyarakat di kecamatan Malunda khususnya dan Kabupaten Majene pada umumnya, serta semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dan bekerja sama dengan seluruh prajurit di wilayah Majene. Termasuk dalam membantu merenovasi bangunan Koramil 1401-04/Malunda.

Danrem 142/Tatag Resmikan Renovasi Bangunan Koramil 1401-04/Malunda

Selanjutnya Danrem berpesan supaya bangunan Koramil Malunda yang telah diresmikan dapat dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya serta dimanfaatkan dengan baik dan benar, sehingga apa yang Komando atas telah upayakan dalam pelaksanaan Rehab ini, mampu menciptakan suasana kerja yang sehat dan nyaman disetiap pelaksanaan tugas.

Baca juga:  Panglima TNI : Keberhasilan Operasi Tinombala Adalah Keberhasilan Bersama

“Semoga kerja sama yang baik ini, akan terus berlanjut dengan komunikasi maupun koordinasi yang lebih erat lagi dalam pelaksanaan tugas-tugas kewilayahan nantinya,” ujar Danrem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag Resmikan Renovasi Bangunan Koramil 1401-04/Malunda

Sementara itu mewakili Bupati Majene, Asisten III Bupati Majene, Masri Mannan mengucapkan terima kasihnya kepada Danrem 142/Tatag telah meresmikan Koramil 1401-04/Malunda demi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat.

Perlu diketahui pelaksanaan rehab kantor Koramil ini mulai dikerjakan pada bulan April 2022 dengan sumber dana berasal dari Program Kerja Kodam XIV/Hasanuddin Ta. 2021 yang mana saat gempa bumi terjadi di tahun 2021 mengalami rusak parah sehingga Kodam XIV/Hsn mengalokasikan anggaran untuk pembangunan Kantor Koramil dan satu unit Rumah Dinas Danramil.

Adapun wilayah teritorial dari Koramil 1401-04/Malunda tersebut membawahi dua Kecamatan, 16 Desa dan 2 Kelurahan.

Danrem 142/Tatag Resmikan Renovasi Bangunan Koramil 1401-04/Malunda

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut diantaranya Kasi Ops Kasrem 142/Tatag Letkol Inf Awang Danuarto, S.Sos., M.I.Pol., Kasi Ter Kasrem Korem 142/Tatag Letkol Arm Iron Prasetyo, S.Sos., M.Tr (Han)., M.Pol., Dandim 1401/Majene Letkol Inf Ricard Harisab, S.I.P., M.I.P., Kapolsek Malunda Iptu M. Alim, Camat Malunda H. Salahuddin, S.Sos., Kasdim 1401/Majene Mayor Inf Bukhari, Lurah Malunda Jusria, S.I.P., Kasubag Bin Kejaksaan Majene H. Sofyan, S.Sos., Para Pasi dan Danramil Kodim 1401/Majene, Kepala Desa Lombong H. Amiruddin, Kepala Desa Mekkatta Haeruddin, Kepala Puskesmas Salutambung, Irwan MD, serta unsur Forkopimdan unsur Muspika serta tamu undangan lainnya. (Dispenad).

Baca juga:  Dandim 1402/Polmas Menutup Pelatihan Bela Negara Kesbang dan Linmas Kab Polewali Mandar

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel