Kodam IX/Udayana

Danrem 162/WB Buka Acara Bazar dan Donor Darah

Dibaca: 48 Oleh 01 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si., membuka acara bazar dan donor darah yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70, Rabu (30/9) di Lapangan Yonif 742/SWY, Mataram.

Kegiatan bazar yang bertempat di Lapangan Yonif 742/SWY  diikuti oleh Primkopad dari masing-masing satuan TNI yang ada di wilayah NTB, diantaranya dari Korem 162/WB, Lanal Mataram, Lanud Rembiga dan Kodim 1606/Lobar. Selain itu Hypermart juga turut serta dalam kegiatan bazar yang digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70 Tahun 2015. Sedangkan untuk kegiatan donor darah sendiri dilaksanakan di Aula Yonif 742/SWY dan diikuti oleh personel jajaran Korem 162/WB, personel Lanal Mataram, personel Lanud Rembiga  dan personel dari Polda NTB, serta Ibu-ibu Dharma Pertiwi se- Garnizun Mataram.

Seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan darah pada pelaksanaan donor darah. Sedangkan kegiatan bazar sendiri bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya para ibu rumah tangga, mengingat harga Sembako yang terus beranjak naik saat ini. Kegiatan ini juga diharapkan dapat lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat yang ada di wilayah NTB.

Pada acara pembukaan kegiatan bazar dan donor darah tersebut Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si., menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat Kota Mataram serta untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Danrem 162/WB juga berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat  bagi masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan darah sedangkan bagi ibu-ibu rumah tangga diharapkan dapat memanfaatkan kegiatan bazar ini untuk membeli Sembako mengingat harga yang ditawarkan sangat murah.

Hadir dalam acara tersebut Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga dan Ketua Dharma Pertiwi Prov. NTB.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel