Kodam IX/Udayana

DANREM 163/WSA HADIRI UPACARA TARPANA SAJI

Dibaca: 1244 Oleh 06 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pada Senin (5 /1) Danrem 163/WSA Kol.Inf Heri Wiranto,S.E.,MM menghadri upacara Tarpana Saji, bertempet di Puri Agung Pemecutan Denpasar,.

Upacara ini diperuntukkan kepada mendiang I Gusti Ngurah Oka Pemecutan, yang bertujuan sebagai penghormatan terakhir atas jasa-jasa beliu untuk keberadaan Puri, Desa Adat, Budaya dan Umat Hindu di Bali, acara ini dihadiri oleh Angga Puri seluruh Bali, Pejabat TNI dan Pemerintah Daerah.

Pada kesempatan tersebut Danrem 163/Wira Satya menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya beliau yang berjasa kepada masyarakat Bali, oleh karena itu patut diberikan penghormatan sesuai dengan pengabdian yang telah diberikan selama ini, hal ini diharapkan dapat menjadi suri toladan bagi kita semuanya.

Selanjutnya pada kesempatan itu pula Pengelingsir Puri Agung Pemecutan, AA. Gde Ngurah Pemecutan menyerahkan cindera mata kepada Danrem 163/wira Satya berupa Buku karya almarhum dan sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap undangan dan hadirin yang telah hadir untuk ikut mendoakan agar seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel