Kodam XVII/Cenderawasih

Danrem 173/PVB Hadiri Pameran Gelar Karya Kreasi Perempuan Papua Kabupaten Biak Numfor Tahun 2015

Dibaca: 9 Oleh 18 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 173/PVB Brigjen TNI Tri Soewandono seusai mengikuti upacara detik – detik peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 70 menghadiri acara pembukaan pameran gelar karya kreasi perempuan Papua Kabupaten Biak Numfor tahun 2015 yang dibuka oleh Bupati Kabupaten Biak Numfor Thomas A.E Ondy S.E di halaman Museum Cenderawasih Biak, Senin (17/08).

Acara yang dirangkaikan dengan launching produk lokal asli Biak yang diberi nama Waiman Susu yang berarti kami pergi, kami kembali dan kami berhasil berupa aksesoris gantungan kunci tersebut akan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 17 s.d 18 Agustus 2015.

Momentum ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian dan pariwisata serta membuka peluang usaha dan kesempatan kerja bagi perempuan Papua khususnya di Kabupaten Biak Numfor dalam meningkatkan ekonomi keluarga yang mandiri dan sejahtera.

Kegiatan pameran ini diisi dengan pameran kerajinan tangan, produk makan lokal, batu akik serta usaha produktif rumah tangga yang semuanya merupakan produk lokal asli Kabupaten Biak Numfor.

Seusai membuka pameran tersebut Bupati yang didampingi Danrem 173/PVB, Danlanud Manuhua, Ketua DPRD, Dandim 1708/BN, Kapolres Biak Numfor, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Para Kepala SKPD serta tamu undangan yang hadir berkesempatan mengunjungi stand – stand dalam pameran yang diselenggarakan tersebut. (Pendam XVII/ Cen)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel