Kodam II/Sriwijaya

Danrem Audensi Dengan Kepala Dinas Pajak Sumsel Dan Babel

Dibaca: 7 Oleh 21 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bangka Tengah – Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah menerima kunjungan dari Kepala Kantor Pajak wilayah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung M. Ismiransyah M. Zain Selasa 19/07 di ruang tamu Makorem 045/Garuda Jaya.

Danrem dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Kasi ops Mayor Inf Sigit Purwoko dan Plt Kapenrem Mayor Inf Ruhin, sementara M.Ismiransyah didampingi oleh Fajar Julianto Kepala KPP Bangka, Dwi Hariyadi Kepala KPP Pangkalpinang, Adrian Staf Kanwil Bangka dan Staf KPP Pangkalpinang Hari serta Hanung Staf KPP Bangka.

Danrem dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Makorem 045/Garuda Jaya yang berada di Desa Jelutung Kec Namang Bangka Tengah
Dengan kunjungan ini diharapkan kedepan bisa terjalin kerjasama antar kedua instansi terutama kegiatan kegiatan dilapangan. Jelas Danrem.

Sementara M.Ismiransyah dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa instansi yang dipimpinnya mempunyai kedekatan dengan TNI.

Kami Banyak dapat Masukan dari prajurit TNI, dan tugas tugas kami di lapangan sering dibantu oleh TNI Angkatan Darat. Tegasnya.

M.Ismiransyah juga menambahkan dengan kerjasama yang telah terjalin selama ini untuk tetap dilaksanakan bahkan perlu sampai ke tingkat Desa yang dilaksanakan oleh para Babinsa Harapannya. (Penrem 045/Gaya)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel