Kodam II/Sriwijaya

DANREM HADIRI PERINGATAN HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL 2015

Dibaca: 149 Oleh 28 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Jum’at ( 26/6 )  Bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf. Harianto  Hadiri Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Anti Narkoba Internasional ( Hani )TA.2015 di Provinsi Jambi, Upacara yang di laksanakan merupakan bentuk Komitmen dan kebersamaan Komponen Bangsa untuk melawan dan memerangi Penyalagunaan Narkoba secara Internasional, Nasional dan Daerah.
Berdasarkan hasil Penelitian Badan Narkotika Nasional tahun 2010 menyimpulkan, Penyalagunaan Narkoba di Indonesia telah menyebabkan kematian Sebanyak 51 Orang Perhari atau 18.615 Orang Pertahun, kasus kematian jauh lebih tinggi dari kematian akibat kecelakaan lalu lintas. Dalam Sambutannya Kepala BNN yang di Bacakan Oleh Kapolda Jambi yang bertindak selaku Irup Mengatakan “Kita Menyatakan Perang terhadap Penyalagunaan Narkoba didaerah yang sama-sama kita cintai, Ungkap kapolda.
Acara ini Juga di hadiri SKPD Provinsi Jambi, Kepala BNN Daerah Provinsi Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi, Pimpinan Parpol, Organisasi Kemasyarakatan  dan Organisasi Kepemudaan di Provinsi Jambi. Acara di tutup dengan Do’a dan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel