Kodam Iskandar Muda

Danrem Lilawangsa Tinjau Latihan UST 113/Jaya Sakti

Dibaca: 70 Oleh 22 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bireuen, Komandan Korem 011/Lilawangasa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, SH meninjau tempat latihan Uji Siap Tempurc (UST) tingkat Kompi Batalyon Inf 113/Jaya Sakti, Senin (21/9/2015) 2015 di Desa Krueng Simpo, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen. Latihan UST di ikuti 438 prajurit TNI Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti.

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, SH menjelaskan, latihan UST ini bertujuan untuk menguji dan mengukur Satuan Tingkat Kompi dalam mengaplikasikan teknik, taktik, dan prosedur tingkat Kompi sesuai ketentuan yang di tetapkan.

“UST ini juga bertujuan menguji unsur Komandan dan Satuan dalam mengambil keputusan sesuai materi yang telah di tentukan serta memperoleh kesiapan tempur tingkat Kompi dalam rangka pembinaan latihan tingkat selanjutnya,” kata Danrem.

Danrem berharap, latihan tersebut benar-benar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh serta menciptakan suatu latihan seperti kenyataan serta dapat dipahami dan dimengerti tindakan apa saja yang dapat dilakukan dalam situasi dan kondisi operasi yang sebenarnya.

“Dengan adanya latihan ini, prajurit dan komandan dapat melakukan tindakan yang tepat dalam operasi yang sebenarnya,” Pungkas Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, SH.

Tinjauan latihan UST di ikuti Danyonif 113/Jaya Sakti Letkol Inf Didit, Pasilat Korem Kapten Inf Ade dan Wadanyonif 113/Jaya Sakti Mayor Inf Andy Sulistio.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel