Berita Satuan

Danrem Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0714/Salatiga

Dibaca: 264 By 21 Des 2016Tidak ada komentar
Danrem Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0714/Salatiga
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komadan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Josept Robert  Giri, S.I.P,M.Si  memimpin serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0714/ Salatiga dari Letkol Inf Budi Rahmawan kepada Letkol Kav Asjur Bahasoan, bertempat di  Aula Makorem 073/Makutarama, Salatiga, Senin (19/12/2016).

Serah terima jabatan ini ditandai dengan pelepasan dan pemasangan tanda pangkat jabatan serta penyerahan tongkat Komando, dilanjutkan penandatanganan naskah berita acara serah terima dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Josept Robert  Giri, S.I.P,M.Si  menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letkol Inf Budi Rahmawan beserta istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini. “Semoga dapat menjalankan tugas yang baru sebagai Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kasdam IV/Diponegoro,”ujarnya.

Kepada Letkol Kav Asjur Bahasoan beserta isteri, Danrem mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Korem 073/Mkt. “Jabatan merupakan amanah, kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh negara. Untuk itu, jaga kepercayaan ini dengan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain, Kasrem 073/Mkt, Ketua Persit Koorcab Korem 073/Mkt, para Kasi dan Pasi Korem, seluruh Dandim jajaran Korem 073/Mkt dan Satdisjan Korem 073.(Penrem 073/Mkt).

Baca juga:  Salatiga Expo 2016 Ditutup

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel