Kodam IV/Diponegoro

Danrem Resmikan Mini Market Kartika

Dibaca: 20 Oleh 13 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Salatiga (12/8), Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggotanya, Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Bueng Wardadi S.I.P., M.H. meresmikan Mini Market Primkop Kartika C 01 Makutarama di halaman Makorem.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, Minimarket Primkop Kartika C-01 merupakan aset milik seluruh anggota, karenanya harus dikelola oleh pengurus yang baik, jujur, dan profesional. Diharapkan Minimarket Primkop Kartika C-01 akan memperoleh keuntungan besar, sehingga mampu memberikan peningkatan kesejahteran dan kebahagiaan para anggota semua.

Para pengurus harus memiliki disiplin, dedikasi, semangat, dan kemauan untuk selalu berinovasi, mencari terobosan baru. Selain itu saya minta tidak hanya sekedar mengejar keuntungan semata, melainkan harus dapat dijadikan sebagai wahana untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Korem 073/Makutarama beserta keluarganya. Berikan pelayanan terbaik yang dapat memuaskan konsumen, agar anggota maupun warga masyarakat tertarik untuk mau belanja ke Minimarket ini.

Danrem menghimbau kepada seluruh anggota, mari kita manfaatkan Minimarket Primkop Kartika C-01 ini, dengan belanja barang kebutuhan rumah tangga, baik kebutuhan sembilan bahan pokok maupun lainnya. Hadir dalam kesempatan tersebut, Para Perwira Korem, Dandenpal A 04.12.IV Salatiga, Wadandenhub Rem 073 serta Anggota Makorem, Denpal dan Dehub Rem 073/Makutarama.(Penrem 073/Makutarama)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel