Skip to main content
Satgas Pamtas

Dansatgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Beri Pengarahan Sekaligus Berikan Penghargaan Untuk Prajurit Berprestasi

Dibaca: 30 Oleh 07 Apr 2023Tidak ada komentar
Dansatgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Beri Pengarahan Sekaligus Berikan Penghargaan Untuk Prajurit Berprestasi
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han., memberikan pengarahan kepada para Danpos di jajaran SSK III dan SSK IV yang bertempat di Pos Kout, Desa Senaning, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Rabu (5/4/2023).

Dansatgas dalam pengarahannya menyampaikan kepada para Danpos untuk selalu mengutamakan faktor keamanan dalam melakanakan penugasan. Diharapkan untuk setiap Danpos dapat memberikan penekanan kepada anggota di posnya masing-masing yang melaksanakan tugas operasi dilapangan maupun unsur pendukungnya untuk melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin dan mengantisipasi segala macam kegiatan ilegal di perbatasan karena berhadapan langsung dengan perbatasan negara tetangga.

“Diakhir menjelang purna tugas, jadikan momentum Kehadiran Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani dapat memberikan kebaikan dan manfaat bagi masyarakat perbatasan sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan sukses hingga akhir penugasan. Kembangkan terus hubungan baik dengan masyarakat, melalui pendekatan yang humanis, baik-baik dengan rakyat guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakya, “ ujar Dansatgas.

Dalam kesempatan yang sama, Dansatgas juga memberikan penghargaan kepada personel yang berhasil atau berprestasi suatu bentuk apresiasi kepada personel yang telah berdedikasi tinggi selama melakukan tugas operasi.

Lebih lanjut Dansatgas berharap dengan adanya pemberian penghargaan tersebut dapat membangkitkan semangat para personel satgas lainnya, agar dapat terus memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas pengabdian pada bangsa dan negara. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel