Berita Satuan

Dansatgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Tutup Turnamen Bola Voli Waspada Cup Di Distrik Bolakme

Dibaca: 31 Oleh 13 Jan 2021Tidak ada komentar
Dansatgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Tutup Turnamen Bola Voli Waspada Cup Di Distrik Bolakme
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Berakhir sudah Turnamen Bola Voli Waspada Cup yang diikuti oleh pemuda Se-Distrik Bolakme yang diselenggarakan oleh Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2021, sekaligus menepis pendapat banyak orang yang mengatakan bahwa Bolakme daerah merah, tepatnya di Pos Bolakme, Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya.

Demikian disampaikan Dansatgas Yonif Para Raider 432 Kostrad, Mayor Inf Agus Priyo Puji Sumedi, S.I.P, M. Han., dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/1/2021).

Dikatakannya, aelama lebih kurang 13 hari pelaksanaan turnamen Bola Voli yang dibuka mulai dari tanggal 30 Desember 2020 dan ditutup tanggal 11 Januari 2021 oleh Dansatgas, Mayor Inf Agus Priyo Pujo Sumedi, S. IP., M. Han., turnamen yang diikuti 12 Tim dari 12 Desa yang ada di Distrik Bolakme berlangsung dengan tertib dan aman.

Danpos Bolakme selaku koordinator kegiatan Letda Inf Nirwan Adi Putranto, S. Tr. (Han), menjelaskan persaingan yang cukup ketat terjadi di antara 2 grup di mana Juara Grup A, Putra Cabe (Desa Bolakme) bertemu dengan Juara Grup B, Nunggarunggun (Desa Nunggarunggun) di Partai Puncak yang berakhir dengan sengit dan dimenangkan oleh Nunggarunggun melalui long set 3-2.

“Terima kasih untuk masyarakat Bolakme atas partisipasinya dalam turnamen yang diadakan oleh Satgas Yonif Para Raider 432 ini. Selamat untuk para tim yang sudah meraih Juara dan bagi yang belum juara jangan berkecil hati, masih banyak kejuaraan yang bisa kalian ikuti, jadikan ini sebagai pengalaman yang berharga untuk terus berlatih dan berlatih, tetap semangat! Wa…. Wa…. Wa… ” ucap Dansatgas dalam kata sambutannya.

Dansatgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Tutup Turnamen Bola Voli Waspada Cup Di Distrik Bolakme

Di akhir acara seluruh peserta turnamen mengumandangkan lagu Indonesia Raya dan ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Distrik Bolakme, Hengky Tabuni (56). (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel