Skip to main content
Satgas Pamtas

Datangi Pos Jajaran, Dansatgas Yonif R 301/PKS Sematkan Pangkat Baru Ke Anggotanya

Dibaca: 134 Oleh 03 Okt 2022Tidak ada komentar
Auto Draft
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Mendatangi prajuritnya di enam Posramil jajarannya, Dansatgas Satuan Organik Yonif R 301/PKS Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany S.H., M.I.P., memberikan ucapan selamat dan menyematkan pangkat baru kepada 33 prajuritnya yang mendapatkan kenaikan pangkat pada periode 1 Oktober 2022.

Dikatakan Dansatgas, pada kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022 ini, 3 Perwira, 1 Bintara dan 19 Tamtama dari Yonif R 301/PKS yang sedang melaksanakan penugasan di Papua mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Saya dan keluarga besar Yonif R 301/PKS ikut berbangga dan bersyukur. Ini merupakan penghargaan dari institusi dan pimpinan TNI atas dedikasi, loyal dan ketekunan terhadap tugas yang dilakukan selama ini,” kata Dansatgas dalam keterangan tertulisanya di Kabupaten Puncak Jaya, Papua. Sabtu, (1/10/2022).

Dansatgas berharap, dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi para prajuritnya untuk memberikan pengabdian terbaiknya dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas ke depan.

Rasa bangga dan haru juga disampaikan oleh Koptu Aang salah satu personel Posramil Kota Baru Satgas Satuan Organik Yonif R 301/PKS yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut. Menurutnya, kenaikan pangkat kali ini lebih memberikan kesan yang mendalam, karena didapatkan di daerah penugasan.

“Semoga dengan pangkat baru ini, menjadikan semangat bagi kami untuk berdinas lebih baik lagi,” pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan