Kostrad

Delegasi Center For Defence And Strategis Studues-Field Research Visit Australia Kunjungi Makostrad

Dibaca: 59 Oleh 01 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Ruang Executive Lounge Markas Kostrad, Kamis(1/10) Mayor Jenderal TNI Meris Wiryadi, S.IP. yang akan menduduki jabatan Kaskostrad menerima kunjungan kehormatan rombongan Delegasi Center For Defence And Strategis Studues-Field Research Visit Australia Ke Makostrad yang berjumlah 25 orang Delegasi dengan pimpinan rombongan Colonel Duncan Hayward didampingi atase darat Australia Colonel Justin M. T Roocke.

Colonel Duncan Hayward mengatakan bahwa kunjungan kali ini sangatlah bermanfaat bagi kedua belah pihak, khususnya bagi Universitas kami, dimana dapat bertatap muka secara langsung dengan para pejabat Kostrad dan mengenal lebih dekat dengan pasukan elit Indonesia. Mayor Jenderal TNI Meris Wiryadi, S.IP. berharap dengan adanya kunjungan ini akan tercipta jalinan kerjasama yang erat antara kedua Negara semakin baik khususnya dibidang pertahanan.

Rombongan kehormatan dalam kunjungannya ke Kostrad adalah dalam rangka untuk mendapatkan pemahaman tentang struktur, peran, kemampuan dan tanggung jawab kostrad juga pembicaraan tentang perkembangan situasi dan isu isu saat ini.

Mayor Jenderal TNI Meris Wiryadi, S.IP. menyambut baik kunjungan tersebut, demikian pula rombongan Delegasi Center For Defence And Strategis Studues-Field Research Visit Australia merasa sangat senang atas sambutan dan keramahtamahan dalam penerimannya. Dalam kunjungan ini rombongan juga berkesempatan foto bersama dan menyaksikan Video profil Kostrad serta dilaksanakan tukar menukar cinderamata.

Turut hadir mendampingi Pangkostrad Irkostrad, Koorsahli Pangkostrad, Asren Kostrad para Asisten Kaskostrad.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel