Kodiklat

Delegasi Tentara Australia Kunjungi Kodiklat TNI AD

Dibaca: 180 Oleh 14 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandung – Bertempat di ruang VIP Ganesha Kodiklat TNI AD, Direktur Latihan Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Bambang Busono, S.E., menerima kunjungan Tentara Autralia yang dipimpin Kolonel Justine.Kamis (14/1).

Dalam kunjungan tersebut selain untuk mempererat hubungan antar Angkatan Darat kedua negara yang selama ini telah terjalin, juga membahas tentang penyelengggaraan Juccit (latihan antar negara) yang diadakan 2 kali setahun dimana TNI AD akan mengikutkan personelnya sebanyak 96 orang yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Februari sampai dengan 11 Maret 2016 di Cipatat Jawa Barat.

Advance Time tiba di Indonesia pada tanggal 24 Februari dengan jumlah 17 orang terdiri dari 12 orang pelatih dan 5 orang penterjemah dan akan memberikan materi perang kota bagi personel TNI AD.

Joccit berikutnya akan diselenggarakan di Australia pada bulan Agustus 2016. Dimana sebanyak 30 orang personel Tentara Nasional Indonesia dilibatkan dalam latihan antar negara tersebut.

“30 personel yang ikut dalam Joccit ke dua ini adalah peserta terbaik dari Joccit sebelumnya” Ungkap Dirlat dalam keterangannya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan foto bersama dan pertukaran cinderamata dilanjutkan dengan rama tama. Kegiatan ini berjalan dengan aman ,tertib dan lancar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel