Kodam XVII/Cenderawasih

“Dengan Campur Tangan Babinsa, Semua Pekerjaan Dapat Terselesaikan”

Dibaca: 14 Oleh 03 Jun 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Dengan campur tangan Babinsa, semua pekerjaan di kampung kami dapat terselesaikan dengan cepat dan lancar. Contohnya, seperti pekerjaan pembangunan jalan yang dilakukan bersama para warga. Nampak para warga sangat bersemangat dan termotivasi dengan kehadiran Babinsa ditengah-tengah mereka.

Penjelasan itu disampaikan Jepri Banioni Ketua RT. 06 Kampung Imandoa,
Distrik Yapsel, Kabupaten Kepulauan Yapen, Provinsi Papua, Rabu (30/5/2018)

“Seperti tak kenal lelah, Babinsa selalu ada memberikan semangat bagi para warga. Sehingga memberikan motivasi yang tinggi bagi seluruh warga Kampung Imandoa, karena adanya kehadiran Babinsa ditengah-tengah kami,” ujarnya.

Memang terlihat tanpa kenal lelah, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Saharudin terus berupaya mendampingi warga di wilayah binaannya, melaksanakan pembangunan jalan di Kampung Imandoa di Distrik Yapsel tersebut.

Pembangunan jalan yang menggunakan dana swadaya kampung itu dilakukan secara merata, dengan harapan agar seluruh warga Kampung Imandoa bisa menikmati manfaatnya di kemudian hari. Sekaligus juga merupakan bentuk transparansi dari perangkat Kampung Imandoa dalam memberikan pelayanan kepada warga.

Menurut Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Saharudin, ia sangat senang bisa membantu masyarakat dalam kegiatan yang sangat baik dan bermanfaat bagi kehidupan warga di kampung.

“Yang kita lakukan ini adalah merupakan pekerjaan yang mulia, karena dengan jalan yang kita bangun ini akan memberikan banyak manfaat bagi warga dan orang banyak. Selain bisa digunakan sebagai akses lalu lalang kendaraan milik warga untuk kepentingan sehari-hari, penataan kampung juga nantinya akan terlihat lebih rapi,” katanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel