Kodam IV/Diponegoro

Dengan TMMD, Semangat Gotong Royong di Panggang Semakin Kental

Dibaca: 53 Oleh 23 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sejak dilaksanakan TMMD Kodim Klaten di Desa Panggang, Kecamatan Kemalang, semangat gotong royong warga setempat semakin kental. Diharapkan, semangat tersebut terus dipertahankan meski TMMD udah selesai nanti.

‘’Alhamdulillah, sejak digelar TMMD semnagat goting royong di panggan semakin kenthal. Seharusnya nilai-nilai gotong royong itu dipertahankan dan bahkan ditingkat usai pelaksanaan TMMD nanti,’’ ungkap Danramil Kemalang, Kapten Inf. Jatmiko.

Dia menjelaskan, setelah dikebut dalam 5 hari, proses pengerjaan RTLH milik Yitno, warga Dukuh Bunder, Rt 03/05, Desa Panggang, saat ini sudah mencapai proses pembuatan gunungaan rumah dan mempersiapkan mayu.

Yang cukup membanggakan, lanjut Danramil jatmiko, meski banyak warga yang sudah berumur, mereka tetap semangat bersatu bersama dalam bekerja membangun rumah Yitno. ‘’Luar biasa, sementara di luar sana pada umumnya kegotong royongan sudah mulai pudar, namun di Desa Panggang masih tetap, bahkan belakangan ini semakin meningkat,’’ beber Kapten Inf Jatmiko.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel