Kodam XII/Tanjungpura

Denpom XII/1 Sintang Laksanakan Jalan Sehat Bersama

Dibaca: 99 Oleh 17 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sebanyak 50 orang personel Denpom XII/1 Sintang beserta keluarga pada Selasa pagi (16/6) berbaur bersama anggota Balak-balak Aju satuan jajaran Korem 121/Abw untuk melaksanakan Jalan Sehat yang juga merupakan rangkaian kegiatan HUT POMAD (Polisi Militer Angkatan Darat) yang ke – 69.

Turut hadir dalam kegiatan yang berlangsung di lapangan Apel Denpom XII/1 Sintang, Dandenzibang Sintang, Dandenbekang XII-044-02 Sintang, Kaajenrem 121/Abw Sintang, Ketua Bank BRI cabang Sintang, Ketua BNI cabang Sintang, Ketua FIF Sintang, Dandenpom XII/1 Sintang beserta para Pasi Denpom XII/1 Sintang.

Pukul 06.40 Wib, gerak jalan dilepas oleh Dandenpom XII/1 Sintang Letkol Cpm Agus Subur Mudjiono, S.H., M. AP. dengan Rute yang dilalui sejauh 1,5 km menyusuri jalan-jalan sekitaran Sintang. Tampak keceriaan pada seluruh peserta gerak jalan karena cuaca pagi itu cukup sejuk, cerah dan segar, apalagi pada malam harinya kota Sintang diguyur hujan semalaman.

Prajurit Detasemen Polisi Militer beserta keluarga tampak mengikuti kegiatan dengan gembira diselingi saling bersilaturahmi dengan anggota yang lain sambil melaksanakan jalan sehat. Kemeriahan acara dilanjutkan dengan penarikan Undian Door Prize bagi seluruh peserta gerak jalan. Pukul 10.00 Wib acara selesai dan para peserta kembali ke tempat masing-masing.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel