Kodam XVI/Patimura

DINAS INFOKOM SEBAGAI PUSAT BERITA DI PROVINSI MALUKU

Dibaca: 1396 Oleh 15 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(14/10) Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Provinsi Maluku Ibrahim Sangaji, SE, Msi, Kabag Humas Polda Maluku, AKBP H. Mukadar dan Kapendam XVI/Pattimura, Letkol Arh M.Hasyim Lalhakim SE, MM sepakat untuk menjalin kerjasama dalam memberikan informasi atau berita kepada masyarakat. Kerjasama ini akan diwujudkan dengan membuat Pos Komando (Posko) bersama di kantor Dinas Infokom Provinsi Maluku Jl. Dr.Latumenten, Ambon.

Kolaborasi antara Pemda, Polda dan Kodam ini untuk mencegah atau mengurangi Misinformasi yang terjadi dalam pemberitaan di media yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di wilayah Maluku. Kesepakatan tersebut tercapai disela-sela kunjungan silaturahim Kapendam XVI/Pattimura ke Kantor Dinas Infokom selain itu kunjungan tersebut bertujuan untuk saling tukar informasi antara Media dan para wartawan yang ada di wilayah Maluku, kegiatan tersebut berjalan dalam suasana akrab dan kekeluargaan, Kapendam pada kesempatan itu menyampaikan, agar momentum acara silaturahim ini dapat digunakan sebagai momentum untuk terus menjaga komunikasi dan kerjasama yang baik antara Kodam XVI/Pattimura khususnya dengan Dinas Infokom di Provinsi Maluku.

Menanggapi hal tersebut Kepala Dinas Infokom menyambut baik kerjasama tersebut, Beliau sangat mengharapkan agar jalinan silaturahmi tidak hanya dengan Infokom saja tetapi dengan Media Massa lainnya yang sebelumnya sudah terjalin dan terbina selama ini agar terus dipelihara dan ditingkatkan”jelasnya”. (Pendam16)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel