Kodam II/Sriwijaya

Dipenutupan Porwil Ix, Danrem 045 Ucapkan Terimakasih Pada Masyarakat

Dibaca: 76 Oleh 23 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

          Pekan Olahraga Wilayah Porwil) Sumatera IX tahun 2015 yang diselenggarakan di Kepulauan Propinsi Bangka Belitung resmi ditutup, Sabtu 21/11.

Penutupan Porwil yang diselenggarakan di Stadion depati amir, Pangkalpinang ini berlangsung dengan lancar dan meriah dihadiri ribuan masyarakat yang turut menyaksikan kegiatan ini.

Selama kurang lebih sepekan hiruk pikuk Euforia pertandingan yang  berlangsung di Porwil berakhir dengan kontingen dari Propinsi riau sebagai juara umum. Komandan Korem 045/Gaya, Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip, M.M selaku Ketua Umum Panitia Besar Porwil pada kesempatan wawancara dengan awak media menyatakan rasa bangga dan terimakasihnya pada segenap masyarakat dan seluruh komponen yang turut berperan serta atas terselenggaranya event terbesar setiap 4 (empat) tahun ini.

Danrem dalam hal ini juga memberikan apresiasi pada seluruh atlit yang bertanding selama jalannya Porwil sangat bersemangat dan menunjukkan sportifitas yang tinggi walaupun disaat pertandingan semua kontingen pasti mengharapkan membawa kemenangan bagi daerahnya masing-masing. Akhirnya Danrem mengharapkaan hasil pertandingan di Porwil ini dapat dijadikan bekal bagi para atlit pada saat mengikuti Pekan Olahraga Nasional.

    “Selaku ketua umum PB Porwil saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada seluruh komponen masyarakat dan pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang sudah sangat mendukung atas terselenggaranya Event Olahraga terbesar se Sumatera ini” Ungkap Danrem.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel