Skip to main content
Badan Pelaksana Pusat

Dirtopad Pimpin Sertijab Dandensurta

Dibaca: 235 Oleh 24 Okt 2022Tidak ada komentar
Dirtopad Pimpin Sertijab Dandensurta
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Direktur Topografi TNI Angkatan Darat (Dirtopad) Brigjen TNI Ir. Adik Sugianto memimpin serah terima jabatan Komandan Detasemen Survei dan Pemetaan (Dandensurta) Dittopad dari Letkol Ctp Eko Yulianto Wibowo, S.Si, M.Sc kepada Letkol Ctp Bambang Dwinanto P., S.Kom., M.Han di Lapangan Apel Madittopad, Jakarta Pusat. Senin, (24/10/2022).

Dalam sambutannya, Dirtopad menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Letkol Ctp Eko Yulianto Wibowo, S.Si, M.Sc atas segala pengabdiannya yang telah membawa Densurta menjadi satuan yang dapat dibanggakan dalam mendukung tugas pokok Dittopad.

“Kepada Letkol Ctp Bambang Dwinanto P., S.Kom. M.Han, saya sampaikan selamat bekerja dengan harapan agar terus memelihara keberhasilan yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya. Pelihara dan tingkatkan kerja sama dan koordinasi yang baik dengan bagian–bagian terkait lainnya guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa mutasi jabatan dalam kehidupan militer hanya diberikan kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi dan pengabdian serta loyalitas sesuai dengan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya.

“Yang patut diingat, bahwa semakin tinggi jabatan yang disandang seorang Perwira, maka semakin tinggi pula tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang diembannya,” ujar Dirtopad.

Diakhir sambutannya, Dirtopad menekankan kepada Prajurit dan PNS Dittopad agar memantapkan kepribadian dengan dilandasi oleh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan selalu mengutamakan kepentingan tugas di atas kepentingan pribadi dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara. (Dispenad)

Kirim Tanggapan