Skip to main content
Satgas Pamtas

Disambut Antusias Masyarakat, Satgas Pamtas Yonarmed 5/105 Tarik/PG Berbagi Takjil di Taman Pujasera Kabupaten Malinau

Dibaca: 85 Oleh 11 Apr 2023Tidak ada komentar
Disambut Antusias Masyarakat, Satgas Pamtas Yonarmed 5/105 Tarik/PG Berbagi Takjil di Taman Pujasera Kabupaten Malinau
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Berbagi takjil di bulan Ramadhan merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipatgandakan amal kebaikan serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang akan berbuka puasa. Kegiatan berbagi takjil dilakukan Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 5/105 Tarik/PG Pos Kotis Malinau. Pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa diberikan kepada pengendara yang lalu lalang di sepanjang jalan Taman Pujasera Malinau, Kab. Malinau.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Senin (10/4/2023), kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dansatgas Pamtas Letkol Arm Yan Octa Rombenanta, S.Sos,. Dansatgas mengatakan, kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan wujud aksi sosial yang dilakukan selama bulan Ramadhan, selain berbagi takjil Satgas Pamtas Yonarmed 5 juga membantu mengajar mengaji dan melaksanakan safari Ramadhan di beberapa Masjid di Wilayah Kab Malinau.

“Selama bulan Suci Ramadhan ini kami lebih perbanyak kegiatan bersama masyarakat, kali ini pembagian takjil yang akan rutin kami lakukan, begitu juga kegiatan ibadah lainnya, tarawih dan tadarus di Masjid bersama warga, “ ungkap Dansatgas.

Dansatgas menambahkan, bagi-bagi takjil ini mendapat antusias masyarakat yang cukup tinggi. Seketika, paket takjil yang dibagikan pun habis dalam waktu singkat.

Salah satu masyarakat yang naik sepeda perjalanan pulang dari bekerja menyempatkan waktu menerima takjil adalah Ali (48) dan menyampaikan terimakasih kepada Satgas Pamtas.

Adapun isi takjil yang dibagikan, yakni kurma dan jajanan lainnya. Satgas Pamtas Yonarmed 5/105 Tarik/PG berkomitmen akan terus melakukan kegiatan sosial dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terlebih pada bulan ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel