Skip to main content
Dinas Informasi dan Pengolahan Data

Disinfolahtad Gelar Kegiatan Peningkatan Kemampuan Teknologi Informasi TNI AD

Dibaca: 36 Oleh 21 Nov 2022Tidak ada komentar
Disinfolahtad Gelar Kegiatan Peningkatan Kemampuan Teknologi Informasi TNI AD
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan bagi personel jajarannya, Disinfolahtad menggelar kegiatan Peningkatan Kemampuan Teknologi Informasi TNI AD (Diseminasi Sistem Informasi) di Laboratorium Komputer Disinfolahtad Matraman, Jakarta Timur. Senin, (21/11/2022).

Kegiatan Diseminasi yang diikuti oleh 31 personel Infolahta Gartap-I/Jakarta dan 9 personel Disinfolahtad serta dilaksanakan tanggal 21 s.d. 25 November 2022 ini, dibuka secara langsung Kadisinfolahtad yang diwakili oleh Kasubdis Binfung Disinfolahtad, Kolonel Arh Moch Zaenal Abidin.

Dalam sambutannya, Kadisinfolahtad mengatakan kegiatan diseminasi ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan bagi personel Disinfolahtad beserta jajarannya berupa pengetahuan di bidang Desain Grafis (Photoshop, Canva dan Coreldraw) dan keamanan data dan sistem informasi serta Aplikasi Sisfo TNI AD.

“Kemampuan ini merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh personel Infolahta dalam menghadapi tantangan tugas di lapangan yang semakin kompleks dan membutuhkan inovasi serta keterampilan di bidang sistem informasi,” ucapnya.

Kadisinfolahtad berharap kegiatan ini menjadi sarana untuk berbagi pengetahuan antara narasumber dan peserta sehingga diperoleh tambahan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang berguna dalam menunjang pelaksanaan tugas.

Hadir dalam pembukaan ini Para Pejabat Disinfolahtad dan Perwakilan dari Srenaad. (Dispenad)

Kirim Tanggapan