Kodam II/Sriwijaya

Disiplin dalam Berlatih Merupakan Kunci Utama untuk Menjadi Juara

Dibaca: 56 Oleh 04 Jul 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Palembang. Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. P utranto, S.Sos., menekankan kepada seluruh prajurit Kodam II/Swj yang tergabung dalam Tim Lomba Tembak Kodam II/Swj pada Piala Kasad 2017 untuk senantiasa berbuat yg terbaik untuk nama baik Kodam II/Swj.

Penegasan tersebut disampaikan Mayjen TNI AM.Putranto, S.Sos., ketika meninjau peserta Trainning Center (TC) menembak pistol Piala Kasad di lapangan Tembak Yonif Raider 200/Bhakti Negara Kodam II/Swj, Gandus Palembang, Jumat (30/6/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj juga menekankan kepada seluruh Tim petembak Kodam II/Swj untuk memiliki kemauan yang kuat agar menjadi juara, dengan berlatih dan berlatih. Selain itu juga harus memiliki disiplin yang tinggi.

“Disiplin dalam berlatih merupakan kunci utama untuk menjadi juara”, tandas orang nomor satu di Kodam II/Swj.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj yang didampingi Asisten Operasi Kasdam II/Swj, Kolonel Inf Irnando Arnold B. Sinaga, Kapaldam II/Swj, Katopdam II/Swj dan Danyonif Raider 200/BN melakukan peninjauan terhadap kompleks Markas Yonif Raider 200/BN dan lokasi untuk kegiatan offroad.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel