Dinas Penerangan

Diskusi Interaktif Kadispenad dengan Awak Media Massa

Dibaca: 343 Oleh 24 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI MS. Fadhillah menggelar diskusi interaktif dgn awak media massa cetak, elektronik  dan media online yang diselenggarakan di Kartika Media Center, Jakarta, Kamis (24/03) . Diskusi Interaktif ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan timbal balik antara TNI AD dengan Media Massa sekaligus wahana saling bertukar pikiran tentang perkembangan dan dinamika yang berkembang pada skala nasional, regional maupun global.

Selain Kadispenad Brigjen TNI MS. Fadhillah sebagai pembicara dalam acara diskusi interaktif tersebut, Sesdispenad Kolonel Arm. Suko Purwantoro juga memberikan berbagai pencerahan kepada awak media tentang isu-isu global yang sedang berkembang di dunia.

Diskusi interaktif  inj juga menghadirkan pembicara dari kalangan media Massa nasional  Iwan Santoso wartawan senior Kompas serta Mayor Inf. Dax Sianturi yang menyampaikan tentang tugas-tugas TNI/TNI AD tentang  Operasi Militer Perang (OMP) dan Operasi Militer Selain Perang   (OMSP). Acara diskusi   interaktif diakhiri  dengan sesi tanya jawab seputar tugas-tugas dan peran  TNI/TNI AD dalam mendukung pembangunan bangsa dan negara serta  mengatasi berbagai kesulitan yang ada di masyarakat. Diskusi Interaktif ini juga di hadiri oleh para Kasubdis Dispenad.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel