Berita Satuan

Disuntik Vaksin Sinovac, Dandim 1628/SB Ajak Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Dibaca: 82 Oleh 04 Feb 2021Tidak ada komentar
Disuntik Vaksin Sinovac, Dandim 1628/SB Ajak Sukseskan Vaksinasi Covid-19
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi S.T., M.I.P., mengajak masyarakat di Sumbawa Barat untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi S.T., M.I.P., usai dirinya disuntik vaksin Covid-19 Sinovac tahap pertama di Mapolres Sumbawa Barat, Rabu (03/02/2021).

Dikatakannya, vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga setiap masyarakat harus mengambil bagian dalam menyukseskannya terutama di Sumbawa Barat.

“Selain itu, kepatuhan dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan penangganan Covid-19 terus dilakukan dalam setiap aktivitas terutama saat beraktivitas di luar rumah, mulai dari mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” katanya.

Dandim 1628/SB juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mempercayai berita hoaks tentang vaksin Sinovac yang banyak beredar di media sosial, dan berharap kepedulian masyarakat untuk menyukseskan segala upaya untuk menekan penyebaran Covid-19, mengingat berdasarkan data per 2 Februari 2021 tercatat 46 pasien terkonfirmasi positif Covid, 263 sembuh dan 5 meninggal dunia di Sumbawa Barat.

Disuntik Vaksin Sinovac, Dandim 1628/SB Ajak Sukseskan Vaksinasi Covid-19

“Mari bersama-sama kita menyukseskan program vaksinasi ini, sehingga laju penyebarannya dapat dicegah dan ditekan, dan kita tetap dapat produktif beraktivitas di tengah pandemi ini,” ucapnya.

“Semoga dengan dukungan semua pihak, kita dapat segera mewujudkan Indonesia sehat, bebas Covid-19,” pungkasnya. (Dispenad

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel